Senin, 25 Oktober 2010

PERJALANAN HIDUP

Perjalanan hidup memang berliku-liku dan banyak tantangnya,,
hidup itu seperti roda yang berputar, tak tentu posisinya berada di mana, entah di bawah maupun di atas,


contoh sederharna,, Manusia hidup dengan jalan hidupnya masing-masing. Ada yang kuliah, ada yang kerja, bahkan ada pula yang pengangguran. Ada yang kaya, ada yang sederhana, bahkan tidak sedikit pula mereka yang miskin..


Jalan hidup memang merupakan kapasitas dan kadar kemampuan dari seorang yang telah di berikan oleh Tuhan, dari masing-masing kedudukan pasti mengalami ujian masing-masing, 
yang harus kita hadapi dengan ketulusan hati.


kita lihat seperti gambar di bawah ini seorang ibu untuk memnuhi hidupnya ia merelakan bekerja sambil menggendong sang anak sambil memikul hasil panen, belum tentu hasil panen tersebut sesuai dengan jerih payah yg ia korbankan untuk sesuap nasi,.






dan ini juga seorang wanita menjadi tulang punggung keluarga




gambar tersebut menggambarkan Perjalanan Hidup yang sangat berat yang di hadapi oleh seorang Perempuan tersbut, ia melerakan bekerja sebagai buruh kasar yang kerjanya tidak sebanding dengan fisik ia, dengan pengasilan yang pas-pas


tetapi saya bangga terhadap kedua Perempuan tersebut, karene ia sangat semangan, pasrah(ikhlas) menjalanin PERJALANAN HIDUP yang sangat susah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar