Jumat, 29 Oktober 2010

Ayat-Ayat Alkitab Terbaik

"Kita mengasihi karena Allah lebih dahulu mengasihi kita."1 Yohanes 4:9-10

Jika Anda yakin, Anda akan menerimaapa pun yang Anda minta dalam doa.Matius 21:22

Aku bisa melakukan segala sesuatu melalui Dia yang memberi kekuatan kepada saya.Filipi 4:13

"Ayo, ikuti aku," kata Yesus,"Dan Aku akan membuat engkau penjala manusia."Matius 4:19

"Tidak ada ketakutan dalam kasih, tetapi kasih yang sempurna casteth rasa takut ..."1 Yohanes 4:18

"Karena Allah begitu mengasihi duniasehingga Ia telah mengaruniakan AnakNya yang tunggal,bahwa setiap orang yang percaya kepadanya tidak akanbinasa, melainkan beroleh hidup yang kekal. "Yohanes 3:16

Namun untuk semua orang yang menerima-Nya,kepada mereka yang percaya dalam nama-Nya,ia memberi hak untuk menjadi anak-anak AllahYohanes 1:12

Satu hal Tuhan telah berbicara,dua hal yang telah saya dengar:bahwa Anda, ya Allah, yang kuat.Mazmur 62:11

Aku Disini am!Aku berdiri di muka pintu dan mengetuk.Jika ada yang mendengar suarakudan membukakan pintu, Aku akan masukdan makan dengan dia, dan dia dengan saya.Wahyu 3:20

Karena ia memenuhi haus danmengisi lapar dengan hal-hal yang baik.Mazmur 107:9

"Aku berkata kepadamu kebenaran, siapapun yang mendengarkata saya dan percaya Dia yang mengutus Akumemiliki hidup kekal dan tidak akan dihukum;ia telah menyeberang dari kematian untuk hidup. "Yohanes 5:24

Tuhan muncul kepada kita di masa lalu, dengan mengatakan:"Aku telah mengasihi kamu dengan kasih yang kekal;Saya telah ditarik Anda dengan kasih setia. "Yeremia 31:3

Tetapi Tuhan adalah setia, dan dia akanmemperkuat dan melindungi Anda dari si jahat.2 Tesalonika 3:03

Sampai sekarang kamu belum memintauntuk apa pun dalam nama-Ku.Tanyakan dan Anda akan menerima,dan sukacita Anda akan lengkap.John 16:24

Jangan khawatir tentang apa pun,tetapi dalam segala hal, dengan doa dan permohonan,dengan ucapan syukur, sekarang permintaan Anda kepada Tuhan.Filipi 4:6

"Barangsiapa memegang perintah-Kudan mematuhi mereka,dia adalah orang yang mengasihi Aku.Dia yang mencintaikuakan dicintai oleh Bapa-Ku,dan aku juga akan mencintainyadan menunjukkan diri kepadanya. "Yohanes 14:21

Saya tidak malu karena Injil,karena itu adalah kekuatan Allahuntuk keselamatan setiap orang yang percaya:pertama untuk orang Yahudi, kemudian untuk bangsa-bangsa lain.
 
Roma 1:16

Karena upah dosa adalah maut,tetapi karunia Allah adalah kekalkehidupan dalam Kristus Yesus, Tuhan kita.Roma 6:23

Saya menulis hal-hal ini untuk Anda yangpercaya dalam nama Anak Allahsehingga kamu tahu, bahwaAnda memiliki hidup yang kekal.1 Yohanes 5:13

Jika ada yang tidak memiliki hikmat,ia harus bertanya kepada Allah, yang memberikanmurah hati untuk semua tanpa menemukan kesalahan,dan akan diberikan kepadanya.Yakobus 1:5

Percayalah kepada Tuhan dengan segenap hatidan janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri;dalam segala hal Anda mengakui dia,dan ia akan meluruskan jalanmu.Amsal 3:5, 6

Untuk orang Yahudi yang telah percaya padanya, Yesus berkata,"Jika Anda terus untuk mengajar saya, Anda benar-benar murid-Ku."Yohanes 8:31

"Dan melalui anak Andasemua bangsa di bumi akan diberkati,karena Anda telah mematuhi saya. "Kejadian 22:18

Semoga Tuhan, Allah nenek moyangmu,Kenaikan Anda seribu kali danmemberkati Anda karena ia telah dijanjikan!Ulangan 1:11

"Kamu menyebut 'Guru' saya dan 'Tuhan,'dan memang demikian, untuk itu adalah apa yang saya.Sekarang aku, Tuhan dan Guru,telah mencuci kaki Anda,Anda juga harus mencuci kaki satu sama lain. "John 13:13, 14

Apakah kau tidak tahu bahwa kamuadalah bait Allah dan bahwa Roh Allah hidup di dalam kamu?Jika seseorang merusak Bait Allah, Allah akan menghancurkannya;bagi bait Allah adalah suci, dan kamu adalah bait itu.1 Korintus 3:16, 17

Jaga hidup Anda bebas dari cinta uang danpuas dengan apa yang Anda miliki, karena Allah telah berfirman:"Tidak akan aku membiarkan engkau dan tidak akan pernah aku meninggalkan engkau."Ibrani 13:5

Dan Allahku akan memenuhi semua kebutuhan Andamenurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus.Filipi 4:19

"Berikan, dan itu akan diberikan kepada Anda.Sebuah ukuran yang baik, ditekan,terguncang bersama dan berjalan di atas,akan dituangkan ke pangkuan Anda.Karena dengan ukuran yang Anda gunakan,akan diukur untuk Anda. "Lukas 6:38

Ia menyembuhkan patah hatidan membalut luka mereka.Ia menentukan jumlah bintang-bintangdan panggilan mereka masing-masing dengan nama.Besarlah Tuhan kita dan berlimpah kekuatan;pemahamannya memiliki batas.Mazmur 147:3-5

Allah, yang telah memanggil Anda ke dalam persekutuandengan Anak-Nya Yesus Kristus Tuhan kita, adalah setia.1 Korintus 1:9

Tuhan adalah batu saya, benteng saya dan pengantar saya;Tuhan adalah batuan saya, kepada siapa aku berlindung.Dia adalah perisai saya dan tanduk keselamatanku, benteng saya.
 
Mazmur 18:02

Jika nama setiap orang yang tidak ditemukantertulis dalam kitab kehidupan,ia dilemparkan ke dalam lautan api.Wahyu 20:15

Dan tanpa iman tidak mungkin untuk menyenangkan Allah, karenasiapa pun yang datang kepadanya harus percaya bahwa dia adadan bahwa Allah memberi upah mereka yang sungguh-sungguh mencari Dia.Ibrani 11:6

Kemudian ia berkata kepada mereka semua:"Jika ada orang yang mau mengikut Aku,ia harus menyangkal dirinya danmemikul salibnya setiap hari dan mengikut Aku. "Lukas 9:23

Ini perintah-perintah yang saya berikan kepadamu hari ini harus pada hati Anda.Impress mereka pada anak-anak Anda.Bicara tentang mereka ketika Anda duduk di rumah dan ketika Anda berjalan di sepanjang jalan,saat Anda berbaring dan saat Anda bangun. Ulangan 6:6, 7

Jangan tertipu: Allah tidak bisa dipermainkan. Seorang pria menuai apa yang ditabur. Galatia 6:7

"Dan Yesus berkata kepada mereka ...," Jika kamu memiliki iman sebagai sebutir biji sawi, kamu akan berkata kepada gunung ini, Hapus maka untuk younder tempat, dan itu akan menghilangkan;. Dan tidak akan mungkin untuk Anda "Roma 1:17

Jadilah kuat dan berani. Jangan takut atau takut karena mereka, sebab TUHAN, Allahmu, berjalan dengan Anda, ia tidak akan membiarkan engkau dan tidak meninggalkan engkau ".Ulangan 31:6

Kemudian Anda akan sukses jika Anda berhati-hati untuk mengamati keputusan dan hukum yang TUHAN berikan kepada Musa bagi Israel. Jadilah kuat dan berani. Jangan takut atau putus asa.1 Tawarikh 22:13

Waspada Anda; teguh berdiri di dalam iman menjadi orang keberanian; menjadi kuat.1 Korintus 16:13

Tetapi sekalipun kamu harus menderita apa yang benar, kamu akan berbahagia. "Jangan takut apa yang mereka takut, jangan takut."Meneguhkan hati1 Petrus 3:14

Bangkitlah, hal ini berada di tangan Anda. Kami akan mendukung Anda, sehingga mengambil keberanian dan melakukannya. "Ezra 10:04

Segera ia berbicara kepada mereka dan berkata, "Ambil keberanian! Ini adalah t I. Don 'takut." Lalu ia naik ke perahu dengan mereka, dan angin mereda. Mereka benar-benar takjub,Markus 6:51

Jadi, jangan takut, sebab Aku menyertai engkau jangan kecewa, sebab Aku Allahmu. Aku akan menguatkan Anda dan membantu Anda, saya akan menegakkan engkau dengan tangan kanan saya benar.Yesaya 41:10

"Nama TUHAN adalah menara yang kuat;. Jangka benar untuk itu dan aman"Amsal 18:10

"Percayalah kepada TUHAN dengan segenap hatimu, dan janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri;. Dalam segala hal Anda mengakui-Nya, dan Ia akan meluruskan jalanmu"Amsal 3:5-6

"Komit kepada TUHAN apa pun yang Anda lakukan, dan rencana Anda akan berhasil."Amsal 16:03

"TUHAN adalah terang saya dan saya keselamatan-yang harus aku takut? TUHAN adalah benteng hidupku-dari siapakah aku harus takut?"Mazmur 27:1

"Semua orang itu boleh makan dan minum, dan menemukan kepuasan dalam semua kerja kerasnya-ini adalah karunia Allah."Pengkhotbah 3:13

"Melawan melawan baik iman Ambil terus hidup kekal yang kamu dipanggil.."1 Timotius 6:12

"Apa kau tidak tahu bahwa kamu adalah bait Allah dan bahwa Roh Allah hidup di dalam kamu?"1 Korintus 3:16

Percayalah kepada TUHAN dengan segenap hatimu, dan janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri;

dalam segala hal Anda mengakui dia, dan ia akan meluruskan jalanmu. "Amsal 3:5-6

"Nama TUHAN adalah menara yang kuat;. Jangka benar untuk itu dan aman"Amsal 18:10

"Menjadi yakin hal ini, bahwa Ia, yang memulai pekerjaan yang baik di antara kamu akan membawanya ke selesai sampai hari Kristus Yesus."Filipi 1:6

"Jadi, jangan takut, sebab Aku menyertai engkau jangan kecewa, sebab Aku Allahmu.Aku akan menguatkan Anda dan membantu Anda, saya akan menegakkan engkau dengan tangan kanan saya benar ".Yesaya 41:10

"Damai sejahtera Kutinggalkan bagimu, damai saya, saya memberi Anda saya tidak memberikan kepada Anda sebagai dunia memberikan Jangan biarkan hatimu gelisah dan jangan takut..."Yohanes 14:27 




www.ilovejesusonline.com

1 komentar: